Tuesday, October 13, 2009

Update: Rapat Bulanan IAI Malang 13 Oktober 2009

Rapat IAI Cabang Malang tanggal 13 Oktober 2009
Bertempat di ArchiCorner, Jln Coklat 11B Malang

Saat ini IAI Cabang Malang sudah memulai aktivitas. Anggota baru sudah diumumkan dengan kartu anggota baru, namun belum seluruhnya, karena menunggu kelengkapan persyaratan anggota yang belum dikumpulkan.




Adapun berita terbaru, SK Pengurus baru sudah turun untuk pengurus masa bakti 2009-2012. Dengan demikian struktur kepengurusan sudah ditetapkan. Namun untuk mengakomodasi anggota yang lain yang beriktikad baik ingin berkontribusi dalam kepengurusan, akan diakomodasi.

Rapat pengurus dapat dan bisa diikuti oleh anggota yang bukan pengurus. Hal ini untuk menambah keterbukaan dan penyebaran informasi agar lebih cepat.

IAI Cabang Malang secara resmi juga sudah membuat pengumuman agar anggota yang belum segera melakukan Her Registrasi. Dalam rapat ini, didiskusikan pula beberapa aktivitas yang sudah berjalan sebelumnya dan akan dilanjutkan dalam kepengurusan yang baru.

Informasi dari Pak Antung Harudji, audiensi dengan Bpk. Walikota dan Bpk Bupati sebaiknya tetap dilaksanakan agar kesinambungan hubungan dengan Pemerintah Daerah tetap terjaga. Metode audiensi dengan kepala Daerah setempat dapat dilakukan secara formal maupun informal.

Rapat kerja cabang akan dilakukan dengan mengundang pengurus dan seluruh anggota IAI untuk mengakomodasi berbagai ide dan kontribusi yang mungkin ada dari rapat tersebut. Dalam rapat ini akan dijelaskan kegiatan apa saja yang mungkin akan dlakukan dalam waktu dekat berdasarkan Rapat Kerja. 'Event' IAI diharapkan akan diadakan paling lambat akhir tahun 2009 dan bekerjasama dengan institusi Universitas-universitas di Malang.

IAI Cabang Malang juga akan mengadakan tour ke berbagai Universitas di Malang untuk menginformasikan kegiatan dan visi misi IAI.

IAI diharapkan akan lebih menarik bagi anggota dan masyarakat, sehingga IAI dapat lebih berkontribusi baik bagi masyarakat dan anggotanya. Rapat kerja akan membahas hal-hal yang belum tersentuh di Muscab serta membuka pintu bagi anggota untuk memberikan kontribusi bagi IAI.

Event event sebelumnya bisa dihadirkan sebagai wacana untuk menunjukkan hasil kegiatan dan event IAI yang sebelumnya. Rapat Kerja diharapkan dapat memicu ide-ide agar dapat menjadi event yang nyata.

Ketua IAI akan mengunjungi secara informal ke berbagai institusi Universitas untuk menjaring berbagai ide yang mungkin timbul dari institusi tersebut. Dalam Raker akan diinformasikan kepada anggota yang dapat memberikan pemikirannya agar terdapat imbal balik.

















0 comments:

Post a Comment